Selasa, 29 Januari 2019

Hago





Game hago merupakan game yang di dalamnya terdapat permainan yang seru, kita bisa memainkan beberapa game yang disediakan pada game tersebut diantaranya seperti Adu domba, fun link, lempar pisau, ludo hago, kuis super brilian, ular tangga dan masih banyak lagi game lainnya. Untuk dapat bermain pada game ini maka anda perlu registrasi terlebih dahulu, pada tahapan ini ada beberapa akun yang bisa anda hubungkan seperti facebook, google plus, line dan juga nomor hp yang sedang kita gunakan, setelah itu kita bisa mengisi gender dan juga tanggal lahir, izinkan juga aplikasi ini untuk mangakses lokasi kita agar kita dapat terhubung dengan orang yang ada di sekitar kita. 

Hago memiliki kumpulan game yang bisa dimainkan secara berdua (Multiplayer), sendiri(Singleplayer,diperuntukkan mencapai skor tertinggi),dan game yang dapat dimainkan bersama sama dalam 1 device(Cocok dimainkan dengan teman,kalau jauh yaa jangan,susah sendiri nantinya :v).Hago sendiri memiliki tujuan untuk bermain games sambil bergaul dengan teman teman dekat/jauh maupun baru/lama(Seperti tulisan yang ada pada awal game “Main Game Cari Teman”. Aplikasi yang terbilang ringan ini berisi berbagai macam jenis permainan yang mudah dan menyenangkan.Menurut saya aplikasi ini cocok sebagai penghilang stress,mengenal dan mempunyai lebih banyak teman (Direkomendasikan untuk jomblo,tetapi jangan tertipu dengan foto profil yaa ), meningkatkan rasa sosial dan solidaritas antaStickman
 mencari teman baru, serta   pengisi waktu luang.Hago dapat diunduh secara gratis di playstore.

 beberapa game yang ada dalam aplikasi HAGO.

1. Ular tangga
Game ini adalah game yang sudah kuno, menurut anak zaman sekarang. Tapi kalau mainnya online ternyata seru juga, bisa kenalan sama player lain. Peraturan sama persis kayak ular tangga yang biasa.

2. Adu Domba
Game yang satu ini lumayan laris di dalam HAGO, unik dan lucu. Selain itu sedikit membuat kita bisa memperhitungkan strategi. Adu domba ini memperhitungkan kambing yang gemuk sampai yang anak-anak. Dan setiap tipe kambing punya kekuatan yang berbeda tergantung ukurannya. Game ini juga membutuhkan keberuntungan untuk menang karena yang menentukan kambing yang bisa kita keluarkan adalah sistem. 


3. Lempar pisau
Lempar pisau ini kita disuruh mgelembur pisau lah ya emang!. Wkwkwkwk.... Judulnya aja gitu, jadi mainnya kita harus mengenai pojok setiap sudut target lemparan, pisaunya berjumlah 7 buah. Jangan Sampek kena gagang pisau yang lain, bisa ngulang lagi. Setiap selesai menancapkan 7 pisau yang ada kita bisa naik ke level berikutnya. Nah ada waktu yang nentuin siapa yang menang menurut level yang di tempati. Semakin tinggi level dari lawan kita bisa menang.


4. Kuis super brilian 
Ada juga kuis ini, iya kayak kuis pada umumnya. Hanya saja kuis hanya terdapat 8 soal, dan kecepatan dan ketepatan menjawab tiap soal punya nilai berbeda. Jadi kita cepet-cepetan dan berlomba merebut skor, yang skornya lebih tinggi itu yang menang.

5.  ðŸŽ¾ tennis
Tennis ini kayak tenis pada game lucu. Jadi playernya mini, dan untuk memukul bola, menahan untuk memindahkan playernya, atau tokoh yang kita buat main. Dan saat kita melepaskan sentuhan kita dia akan. Memukul nya. 

6. Run Stickman
Run Stickman ada dua Stickman yang berada pada layar, dua-duanya adalah milik kita. Mainnya tinggal sentuh layar untuk membuat Stickman melompat menghindari halangan dan rintangan. Kena dikit aja bisa langsung mengurangi nyawa kita. Kita punya tiga nyawa. Lah, yang menang adalah yang bisa dan kuat mempertahankan nyawa. Yang kehabisan nyawa duluan dia yang kalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar